Kamis, 23 Juli 2020

Rapat PPDP untuk Pemberian Berkas Untuk Bertugas Mencoklit.

Pada hari rabu jam 15:40 telah diadakan
bersama PANWAS PPL , PPS KELURAHAN KAPASAN. Rapat petugas PPDP di mako kelurahan untuk pemberian berkas yang berupa berkas data DPT dan berkas ATK berupa  lainnya yang berhubungan dengan  TPS, Idcard , tanda dilengan petugas PPDP, bolpain , masker, handsanitary, headshield untuk pengamanan bila memcoklit bertemu dengan warga. Itupun petugas PPDP sudah ikuti tes rapid di Prodia yang menunjukan non reaktif ditunjuk KPU.

Rapat yang diadakan di kelurahan kapasan
Setelah pemberian berkas sekaligus memberikan materi tentang tata cara untuk bertugas mencoklit karena ada takutnya ada salah satu petugas yang belum mengerti kalangan yang ikut masih anak muda. Dengan saksama arahan yang diberikan oleh  bpk cholid  sebagai ketua PPS kelurahan kapasan ini  menjadi paham dan di mengerti apabila ada salah satu yang data yang perlu di dibicarakan dalam persoalan disitu bisa langsung ke mako PPS kelurahan supaya  bisa valid datanya.

Pemberian bekal untuk petugas PPDP.

Dan ini bisa kita berjalan pada hari ini juga untuk turun kelapangan dalam bentuk men cari warga yang sudah ada di data DPT  TPS tersebut. Di seluruh kecamatan simokerto yang mencakup 5 kelurahan.
semoga bisa bermanfaat bagi kita semua .
BIMTEK dan Pembagian alat perang PPDP

Rrabu (22/7) jam 15:40 di Mako kelurahan kapasan diadakan Bimbingan Teknik (BIMTEK) untuk seluruh Petugas Pemutahitan Data Pemilu (PPDP) dihadiri PANWAS, PPL ,  PPS Kelurahan KAPASAN.
Disamping pemberian bimbingan, dalam acara tersebut dilakukan pemberian berkas dan peralatan mencoklit yang antara lain  berkas data DPS, ID card , ban lengan petugas PPDP,  ATK , masker, handsanitary, headshield untuk pengamanan bila memcoklit bertemu dengan warga. Dari seluruh petugas PPDP yang hadir telah memenuhi seluruh prosuder dan syarat yang di lakukan KPU.

        by Djumain/ kim kapasan sejahtera.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...