Selasa, 21 Juli 2020

Petugas PPDP Melaksanakan Tugas Contoh Coklit ke Warga Yang ada Pada Daftar TPS.

Pada hari sabtu tanggal 18 juli 2020 jam 15:40  telah diadakan coklit data PPDP ( petugas  pemutakhiran data Pemilu)
Yang mana telah dilaksanakan untuk kebenaranya yang telah di ketahui oleh PPS kelurahan maupun PPK , PPL panwas kelurahan dan juga Panwascam .Supaya tahu dan benar benar mendata dan mencoklit bisa dijalankan dengan benar.

Salah satu warga juga pak RW  contoh yang akan di coklit datanya .

Didalam data DPT sementara telah ditemukan warga yang ada dalam data ini makanya dicari walaupun masih bekerja  ternyata ada dilapangan . Tapi dengan pencocokan data benar benar valid dan juga akurat langsung membawa warga tersebut ke rumahnya untuk ditempeli setiker ppdp tersebut. Karena tepat 3 tps  yaitu tps 14  tps 07  dan tps 15 .yang akan terpilih untuk contoh PPDP ini.

Salah satu yang kena data contoh pencoklitan.
Dalam situasi seperti apapun kalau kita sudah melangkah lebih mantap akan tidak sulit untuk menemukan warga yang mana telah kita cari walaupun dalam keadaan bekerja. Petugas akan bisa bertanya tentang seluruh keluarganya yang ada dalam situasi seperti itu. akan semua akan layak dapat suatu hal yang memungkinkan dengan data tersebut.
semoga beemanfaat bagi kita semua .

       

              by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...