Kamis, 05 Januari 2023

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap hari waktu jam kerja banyak pengurusan yg telah dilakukan oleh pelayanan  NENG MAIDY ,NENG AISYAH ,DAN IBU HERMIN ,semua berjalan lancar dan terkendali. 

Pelayanan administrasi kependudukan.

Dengan ini semua data pengurusan pelayanan kependudukan yang akan dilaksanakan kebanyakan ksk banyak yang diupdate seperti kawin tercatat ,akte kelahiran ,akte kematian status kelulusan sekolah dan lain lainnya .dan semua itu bisa terlaksana dengan baik dipelayanan di balai RW disetiap hari Jumat pagi sampai siang dan hari Selasa sore sampai jam 21:00 malam .



Dengan seperti pelayanan bisa tertib aman dan lancar

Dan semua yang akan selalu dilakukan pelayanan dengan baik dan teliti supaya tidak ada lagi kesalahan dalam data kependudukan .semoga semua data kependudukan akan dilakukan untuk berguna untuk pendataan yang terpenting.

Pelayanan akan selalu tertib dan terpadu 

Maka kita selalu ada yang pernah sadar akan tertib dalam antrian maupun tertib dalam administrasi kependudukan semoga kita akan selalu ada yang berguna akan di beri kenyamanan dan kemudahan untuk pengurusan kependudukan .
Demikianlah supaya semua bisa memahami tentang pelayanan ini.semoga kedepannya lebih baik .

#kimkapasansejahtera 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...