Jumat, 05 Juni 2020

Selalu Siap Dalam Menjalankan misi Kampung Tangguh RW08 Kelurahan Kapasan.

Pada 2 hari kemarin kim kapasan telah memantau perjalanan kegiatan kampung tangguh diwilayah rw 08 kelurahan kapasan .Pada tadi sore telah diupayakan sampai semaksimal melaksanakan tugasnya  untuk para satgas kampung tangguh diwilayah  Kapasan Dalam (KADAL).

petugas satgas beserta wakil gugus depan lawan covid 19 

Dengan diadakan upaya seperti wani lawan covid 19 di kampung ini  untuk peduli yang mana warga sekitar kapasan dalam dan juga luar warga orang dari penjuru kawasan kelurahan kapasan semua ikut di diantisipasi protokol tentang lawan covid tersebut. Dalam segi  pemakaian masker, tes gunstermo,dan juga penyemprotan dalam bilik untuk semua orang wajib masuk  untuk segi pengamanan supaya virus dapat terhalau  dan tiada di tubuh.

pengecakan suhu dan juga penyemprotan dinsifektion

Upaya yang didapat dari semua itu supaya warga seluruh kelurahan kapasan dan juga yang utama pedagang  pasar kapasan  selalu dites suhu dan juga mengisi data biodata atas dirinya .  Supaya bisa tau dan terkontrol akurat pada banyak yang beraktifitas dalam masa kesibukan di luar rumah . Dengan pengontrolan ini tetap partisipasi kalau ada  warga yang meragukan dan tidak mematuhi atiran protokol  lawan covid  akan tidak  segan segan  ditolak akan masuk di kampung wilayah kapasan dalam biarpun itu ada hal dalam pengurusan di kelurahan maupun di tempat  kuliner dan lain sebagainya.
Sampai detik inipun semua satgas tetap peduli lawan covid 19  sampai operasional penjagaan  tetap waspada terus dilakukan upaya  sampai tidak  ada lagi orang yang keluar masuk kampung ini   walaupun pinti gerbang tertutup.
Demikianlah kampung tangguh wani jogo suroboyo di rw 08 kelurahan kapasan terus semangat. Mudah - mudahan bisa berhikmah bagi kita semuanya.

#kampung tangguh wani jogo suroboyo
#save RW 08  bersama satgas lawan covid.


                by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...