Senin, 13 April 2020

KARTAR Rw 01 Rt 03 Donorejo Kelurahan Kapasan.

Pada hari minggu tanggal 12 april 2020 kemarin telah diadakan kegiatan yang tidak diduga - duga oleh katar Rt03 Rw01 ini dengan . Partisipasi mereka yang tulus dan ikhlas demi  melawan covid 19 ini biar cepat terselesaikan.

katar peduli dan semangat.
Dengan semangat seperti itu semua akan dikerjakan lebih  baik dan mudah oleh semua adik-adik katar dan didorong oleh pak Rw pak Rt dan juga Kader  lainnya. Disisi lain obat pun bisa dengan manual atas kompromi katar untuk membeli swadaya dan juga kalau kehabisan bisa juga ngambil di kecamatan dan selalu membawa stempel Rt /Rw. 

pengiring semprot disfination 

Sasaran untuk penyrompotan adalah masjid, musholla , balai Rw dan juga pasar tradisonal, lalu masuk area rumah  dan sekitar halaman . Dengan hati -hati anak anak ikut penyemprotan supaya dapat bekerja dengan gantian atau giliran karena katar memang banyak  jadi ada yang siap di 4 tempat tersebut bisa merasakan semuanya. Dengan perlengkapan seperti masker kain dan juga jashujan dan lain lainnya Selalu ada dan siap. Sampai dilakuakan hampir selesai semuanya pada siang hari dan aman dan terkendali dengan adanya ini semua bisa terhindar dari wabah covid19 . Dan juga bisa beraktifitas lagi seperti bulan bulan yang dulu . 
Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya.  

  #Salam_Rw01/Rt03

      
         by kim kapasan sejahtera.


2 komentar:

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...