Jumat, 24 Juli 2020

Acara Pertemuan Team Kampung Tangguh wani Jogo Suroboyo RW 06 RT 01. KELURAHAN KAPASAN

Pada hari kamis  tanggal 22 juli jam 09:00 pagi hari telah diadakan acara peninjauan team gugus depan dihadiri dari kedinasan, BAPPEKO KOTA SURABAYA ,SATPOL PP KECAMATAN KASIE KESRA KECAMATAN, SEKCAM, PAK LURAH KAPASAN,dan juga PAK RW 06 ,seluruh RT da 1 sampai RT 06, KADER PKK , ORMAS. di tempat donokerto gg B surabaya.

kegiatan kampung tangguh rw 06 rt 01 

Dengan adanya  peninjauan dari team gugus depan covid 19 ini semua  memberikan masukan  dan arahan kepada satgas kampung tangguh wani suroboyo ini . Supaya semua pada tahu rana dari fungsi setiap satgas yang bertugas dalam struktur itu . Ada satgas wani sejahtera, satgas wani kesehatan , satgas wani ngandani , satgas wani jogo, itupun semua terkupas disini jadi suatu misal kita akan tahu satgas apabila menemui kejadian di kampung wilayah yang terdampak covid ataupun yang kena gejala covid akan selalu terkontrol dengan adanya satgas kampung tangguh ini.  Demikian atas semua yang telah kita berikan ini bermanfaat bagibkita semuanya. 


         BY KIM KAPASAN SEJAHTERA.

 





1 komentar:

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...