Rabu, 22 Januari 2020

PERSIAPAN PENGADAAN TIAP RT PENGAJUAN MUNSREMBANG


Pada hari ini pengajuan munsrembang dimulai  hari ini  ditutup sampai tgl 4 pebruary 2020 untuk pengajuan 2020-2021
Maka seluruh elemen rt- rt kumpul bersama membahas semua yang diajukan untuk kebutuhan kampung supaya bisa kedepannya bisa mandiri dalam pemmerdayaan masyarakat .


Dengan adanya data usulan munsrembang yang baru ini  kebanyakan di bidang pelatihan dan juga banyaknya untuk  pengadaan fisik .yg juga berskala perkampungan kecil yang akses dimeter 1meter atau 2meter  kurang supaya untuk nominasi bisa tercaver dengan ajuan munsrembang tsb.


Kita berkumpul untuk memajukan kampungnya berlandasan  pengajuan per /RT harus cermat untuk pengajuannya  yang kemungkinan bisa masuk  adalah pengadaan yang langsung  nominasi barang yg selalu  cepat didatangkan  harusnya nominasi besar karna seperti ini akan ada suatu permintaan bisa dikawal dan terlaksana dengan baik.


Kalau kita cermati untuk pengajuan barangbarang yang terkecil  seperti alat2 umkm dan dll. itu akan sulit untuk pengawalan karna semua akan terjadi riskan adanya pembelanjaan dan penerimaan barang tsb.  dikarenakan dimanfaat bagi masyarakat bahkan cuman dibuatkan satu golongan yang berkepentingan .


Maka ajuan munsrembang banyak penyekrapan masalah barang pengadaan yang rawan tsb. Supaya pengunaan tsb bisa dinikmati oleh masyarakat . Ini dicoba demi tahun kedepannya untuk pengajuan yang selalu bernuansa  SSC . (smart.surabaya.city)
Demikian lah atas usulan tsb. bisa dilaksanakan oleh rt ataupun rw  yang di
http://bappeko.surabaya.go.id/musrenbang.
semoga kita selalu mengikuti seperti ini supaya tahu. kita mengajukan apapun juga  jadi tidak ada penambahan  barang yang diajukan  oleh  orang lain.

https://photos.app.goo.gl/BSx3GVKX1KTkHrDG7

by : kim kapasan  sejahtera


2 komentar:

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...