Selasa, 21 Juli 2020

Sampai Sekarang Warga Bertanya Tanya Tentang Pemblokiran BST.

Pada satu minggu yang lalu tentang adanya BST (Bantuan Langsung Tunai) ini banyak gendala yang dirasakan masyarakat yang Tidak dapat memgambil uang yang ada di kantorpos . Yang mana telah ketiga kalinya untuk pengambilan di kantor pos gagal dengan alasan ke blokir yang mana telah dikatakan bahwa semua ini karena ada akibatnya yaitu tentang  permasalahan yang ada didalam naungan  intansi atau  yang dilapangan.

warga yang menunggu di kantorpos untuk upaya pemblokiran. 

Apa semua ini akan jadi pertanyaan bagi warga yang tidak bisa mengambil .Karena belum diberi penjelasan sama pihak yang terkait .Karena ini adalah suatu upaya segogyanya langsung diberi kabar akan adanya suatu kabar yang baik maupun jelek supaya warga yang keblokir BST nya itu supaya paham dan dimengerti.
Sampai sekarang banyak yang datang meminta untuk tetap terpadu tapi dimana tempat untuk diverikasinya data blokir tersebut. Sampai hariini juga semua pada tanya tanpa alasan pasti.
Permasalahan yang mencuat dilapangan,  adanya verifikasi dinas sosial pada warga yang dirasa memenuhi persyaratan terkait bantuan sosial dari pemerintah dalam bentuk uang tunai.Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan secara resmi dari pihak terkait terhadap permasalahan warga, baik dari Dinas Sosial sebagai ujung tombak pendataan maupun kantor pos sebagai penyelenggara pembagian.




            by kim kapasan sejahtera.

2 komentar:

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...