Jumat, 17 Juli 2020

Rapat sosialisasi. masalah penanganan covid 19 dalam bentuk wani ngandani dan juga wani sejahtera.

Jumat, 17 juni 2020 diadakan rapat sosialisasi yang dihadiri oleh Bapak Camat Simokerto, Kepala SatPol PP Kecamatan Simokerto , Lurah kapasan, BIMASPOL dan BABINSA yang membahas penanganan COVID 19.

Dari pembahasan, diharapkan seringnya diadakan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pembersihan dan penanggulangan tempat tempat agar bersih dan menetralisir virus sebagai tugas wani sehat.

rapat di mako kelurahan kapasan 


Penjagaan wilayah dan seringnya diadakan operasi masker dan tindakan prefentif dengan sangsi mendidik dapat dilakukan dan dikoordinasi wani ngandani.

Supaya kampung lebih aman dan tertib dan juga membatasi wilayah, perlu diadakan penjagaan di setiap gerbang keluar masuk wilayah oleh koordinator wani jogo beserta seluruh warga.

Selain hal tersebut diatas dibutuhkan juga wani sejahtera yang membidangi pendataan warga yang disinyalir Orang dalam pantauan (ODP), Pasien Dalam Pantauan (PDP) hingga confirm sebagai acuhan penanganan dilapangan untuk memastikan bantuan dan permakanan. 

Tidak cukup hanya mengandalkan empat seksi wani yang wajib melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, seluruh warga diharapkan mampu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, baik seringnya mencuci tangan mengunakan sabun dan air mengalir, memakai masker dan juga menjaga jarak.

"salam kampung tangguh "
 
         (DJumain/Kim kapasan)


2 komentar:

  1. Mantap looooooorrrr...

    Mungkin kata katanya jika tertata akan lebih enak dibacanya
    ... 😄😄😄

    BalasHapus

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...