Jumat, 31 Juli 2020

KEGIATAN PPDB PEKERJAAN TAHAP 1 MULAI BUAT LAPORAN

Pada tanggal 28 juli 2020 jam 19:30 Ditempat mako kelurahan kapasan. Semua undangan khusus petugas ppdp yang selalu mencoklit warga supaya masuk ke data tps masing masing wilayah yang tertunjuk jadi tps.
kegiatan PPDP DAN PPS PPL.KELURAHAN KAPASAN.

Laporan sebelum menulis bahwa semua yang akan diadakan untuk seluruh warga kk yang ada diwilayah tersebut didata dan dimasukan ke dpt tps tersebut . Kalau ada yang meninggal boleh dicoret bolpaint merah dan juga warga yang ada di distabilitas harus untuk pengawalan oleh petugas  PPS dan juga PPL kelurahan kapasan . Supaya petugas PPDP memang benar benar terjun ke lapangan  bisa valid.
Akan ada suatu makalah bila ada yang belum masuk data di DPT TPS ini akan menghubungi  petugas PPDP ATAU PPS dan jika kalau ketinggalan masuk data baru dalam DPT tersebut .Pada besok hari waktu pencoblosan boleh pakai ktp akan tetapi harus jam 12 siang.

Dilaksanakan dengan kegiatan rapat ppdp aman dan terkendali ikuti protokol kesehatan .

Demikianlah supaya semua yang akan dilakukan oleh PPS,PPDP, PPL akan bisa terlaksana dengan baik .Semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya .


         by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...