Selasa, 28 Juli 2020

KEGIATAN VALIDASI CALON BARU JADI PKH DI KELURAHAN KAPASAN

Pada tanggal 28 juli 2020 telah diadakan jam 13:00  oleh team kordinator kecamatan  pkh dan juga anggota pendamping pkh perkelurahan . Diadakan di kelurahan kapasan . Dengan seperti ini diadakan undangan yang perlu ditindak lanjuti untuk  warga yang sudah ada nama ini   semua diharap hadir yang dalam termasuk undangan ini.

peserta undangan calon pkh warga kelurahan kapasan 

Karena yang dikatakan validasi ini adalah ayoman yang di ikutkan dalam bentuk materi bagi warga yang akan memdapatkan bantuan pkh . Dengan syarat warga diberi informasi supaya data ini  sudah terpenuhi jadwal yang ada anak sekolah mulai dari SD,SMP,SMK/SMU .Dan juga sebagai ibu hamil atau balita. Itulah agenda utama yang memenuhi syarat pkh. Dan juga akan di sertai kalau benar miskin dan juga berhak menerima pkh yaitu ada kartu bpjs pbi , kartu kip (kartu indonesia pintar) itulah untuk penunjang memang berhak mendapatkan pkh.  Dengan diadakan validasi ini supaya valid untuk kejelasan supaya warga paham akan pkh tersebut.  Semoga semua yang validasi untuk menjadi pkh ini berhasil untuk memdapatkannya. Dengan persyaratan yang diatas tersebut .

  

           by kim kapasan sejahtera.

2 komentar:

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...