Senin, 27 Juli 2020

ANDMINISTRASI KEPENDUDUKAN ONLINE BANYAK YANG DIULANG UNTUK E KLAMPID ONLINE.

Pada tanggal 27 juli 2020 di kelurahan kapasan begitu banyak kegiatan yang selalu dilakukan online e klampid  yang memgenai akte kelahiran dan juga akte kematian mulai bulan april sampai sekarang banyak yang terulang lagi untuk update data akte tersebut. Dikarenakan satu pada masa pandemi Covid19 ini banyak yang EROR tentang online data akte kelahiran maupun akte kematian.

Tumpukan data eror. yang sudah di validkan lewat online 

 Jadi pihak kelurahan turut membenarkan atau update baru lagi yang eror itu atas pemberitahuan dari dispenduk.  sampai eror padahal keter pemberitahuan aktre bisa dicetak printnya  dengan agak lama muncul sms masalah eror akte tersebut . Dan pekerjaan yang inilah yang bisa sia sia dua kali kerja tanpa batas dan waktu untuk mengejar keeroran data online tersebut. Karena banyak masyarakat bertanya tanya KAPAN JADINYA LAMA akte tersebut,   jadi bisa ditunjukan  tanda terima kalau sudah online yang berhasil diupdate. Tapi semua memohon untuk cepat jadi akte kelahiran maupun akte kematian seperti yang  empat bulan dulu keadaan normal. Semoga ini bisa cepat teratasi permasalahan eror eKlampid ini .


         by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...