Minggu, 21 Juni 2020

Sosialisasi Kampung Tangguh mandiri Wani Jogo suroboyo Rt 03 RW 04 kelurahan kapasan .

Pada tanggal 20 juni 2020 telah diadakan sosilisasi di kampung tangguh mandiri di wilayah gembong gg 3 rt 03 rw 04 kelurahan kapasan. di hadiri oleh Faskel kapolsek simokerto bpk Eko ,bimaspol bpk candra,Bpk lurah mochamad adhari dan juga diwakili oleh bpk rw 01 rw02 dan rw 06 kelurahan kapasan.juga satgas seluruh elemen struktur ikut  hadir dalam pertemuan  ini.

pak lurah kapasan memberi sambutan kampung tangguh rw 04 rt 03
Didalam situasi ini akan ada hal hal yang kurang paham tentang arti dari satgas kampung tangguh wani ngandani wani kesejahteraan wani kesehatan. Multi harus diterapkan untuk semua perihal yang tidak mungkin dapat di elakan untuk semua orang yang ataupun warga kampung tersebut dan juga akan ada suatu wilayah luar kampung kita harus waspada dan juga pada unsurnya semua akan bisa bertanggung jawab atas kinerja satgas didalam menanggulangi kampung tersebut .Dalam bidang seperti ini kita dapat meluangkan waktu untuk selalu kontrol dalam naungan wilayah tersebut .

sosialisasi oleh bimaspol kapasan .

Dengan semua ini apa yang dituturkan oleh bpk sandra selaku bimaspol kapasan selalu memberikan sosialisasi bertahap demi bertahap atas fungsi dari satgas kampung tangguh wani jogo suroboyo di gembong gg 3 rt 03 rw 04 kelurahan kapasan .Yang mana semua telah dikupas satu satu fungsi tugas satgas kampung tangguh tersebut. Sampai beberapa adegan pertanyaan yang selalu memyelami sampai beruntunnya kejadian yang telah ada untuk orang yang sedang sakit dirumah atau di rumah sakit kita harus bisa tahu tentang tanggung jawab semuanya. Makanya kita selalu ada untuk mendapatkan suatu hal yang terbaik. Semoga akan adanya seperti ini bakal peduli lawan covid 19 akan segera larut.
Demikian atas semuanya agar semua akan bisa bermanfaat bagi kita semuanya.


             By kim kapasan sejahtera.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...