Minggu, 21 Juni 2020

CANGKRUKAN Ngopi Bareng Pak Lurah Kapasan .Di wilayah RW01 Donorejo gg 2 Pos Penjagaan

Pada waktu itu ada yang belum tahu pada awalnya habis sosialisasi merapat lagi ke cangkrukan wilayah rw01 donorejo. Bersama bpk lurah,LPMK, RW 01 RW 02 beserta staff dan rt03 rt 02 tokoh masyarakat donorejo. dan tidak ketinggalan juga Linmas. Pada jam 11:00 sampai selesai .

cangkrukan ngopi bareng. 

Dan ini untuk mengungkapan sampai dimana tanggapan atau keluhan warga terhadap masa pandemi covid 19 . Yang selalu berwaspada sendiri dengan menjaga protokol kesehatan. Supaya tahu tentang berbincang -bincang masalah tes rapid atau tes sweb dan makna kalau ada orang yang selalu ada ditempat ter terah di informasi 112 ataupun di lainnya. Dan juga ada lagi masalah untuk pemakaman yang bisa di luangkan dalam suatu hari dan harus disikapi dengan suatu makalah yang benar dalam bentuk kematiannya. Pada suatu hari itu juga akan ada suatu yang dimaksudkan dengan adanya  MBR dan juga resah masalah tawuran remaja dibawah umur sekarang saja aman dan terkendali.

cabgkrukan rw 01 donorejo .

Dengan adanya cangkrukan seperti bpk lurahpun siap menerima jadwal pertemuan dengan rw lainnya  di wilayah kelurahan kapasan ini. Supaya tahu kondisi resah dan juga ungkapan warga yang perlu dicermati kalau itu sekalian perlu untuk dipedulikan. Demi kesengjangan warga aman dan terkendali. Dan juga traccing peta wilayah rw 01 sudah memgenal kalau lewat gang gang yang sempit .Demikian supaya kita bisa tahu dan bermanfaat bagi kita semuannya.

         
            by : kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...