Sabtu, 20 Juni 2020

Kampung Tangguh mandiri bersama lpmk dan juga satgas wani jogo suroboyo.

Pada hakekatnya semua element ada kaitannya disetiap kampung tangguh gimana sebagai tugas penangganan kampung tangguh ini. Pada malam hari tetap kewaspadaan akan terjaga dan pengontrolan wilayah selalu dipantau.

satgas selalu pantau wilayah dan warga.

Maka dengan ini semua yang bertanggung jawab semua yang ada diposko dengan  tugas sebagai yang tertera di sebuah struktur wani jogo suroboyo. Maka selalu aktifitasnya sampai 24 jam namun pintu kampung ditutup jam 00:00 akan ada suatu hak yang selalu mendapatkan istrirahat supaya para satgas bisa stamina dan sehat selalu. Karena semua yang peduli tapi kita tidak ada yang peduli akan membuat resah saat kita ada yang tidak di inginkan. 
Mari kita tingkatkan sejahteraan wani untuk memgupayakan dan memgondisikan supaya wilayah dan satgas tersebut terkondisikan dengan baik .Semoga ini bermanfaat bagi kita semuanya. 
upaya satgas kesejahteraan kampung tangguh
mandiri rt03 rw 04
Dengan seperti ini maka kita selalu mengarahkan kepada satgas untuk penjagaan kampung tangguh ini supaya bergantian yang jaga untuk perluasan rasa  tanggung jawab kepada kampungnya dan maka semua akan bisa terwujud untuk mendapatkan suatu keberkahan yang baik dan aman  ikuti cara protokol kesehatan .




             by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...