Kamis, 25 Juni 2020

Polling Pembayaran PBB Ditinjau Pak Lurah Diarea Mako Kelurahan Kapasan .

Pada tanggal 24 juni 2020 pagi tadi diselenggarakan acara polling pembayaran pajak PBB . Yang terlaksana di kantor kelurahan kapasan  jl kapasan dalam gg 3 no 1 . yang dihadiri oleh staff  PPPBB.Dan juga disediakan lahan kursi tempat jaraknya  sudah di batasi 1 meteran.
polling pembayaran pajak ditinjau pak lurah kapasan dan warga yang  membayar pajak tersebut.

Dan itupun sebenarnya kantor kelurahan tutup adanya suatu  pegawai yang reaktif dan juga di liburkan 14 hari .Sampai tanggal 6 juli telah dibuka pelayanan kantor kecamatan maupun kelurahan.Dan hanya ada suatu agenda untuk polling ini maka semua terpaksa datang baik pak lurah maupun pak sekel  dan juga dapatkan suatu faedah supaya bisa memgontrol berkas berkas  yang ada dalam suatu hal yang terpenting. Bisa untuk melanjutkan jadwal berkas yang ketinggalan.  Dan yang datang hanya pekerja pns saja  dikelurahan yang lainnya masih dalam isolasi mandiri.

Pemasangan banner dikelurahan kapasan oleh bpk ANTHONI.
Tapi kita kembali lagi pembayaran PBB  telah mulai jam 9 pagi sampai jam 2 sore tadi  warga telah ada yang membayar pajak tersebut. Sampai bisa 35 orang lebih untuk hasil print pajak yang sudah bayar lunas.
Walaupun banyak seperti itu tetap protokol kesehatan tetap terjaga.Dan akan bisa aman dan teratasi . dan juga kondisif . Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya.


             
                BY KIM KAPASAN SEJAHTERA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...