Rabu, 24 Juni 2020

Kampung Tangguh Wani jogo suroboyo MANDIRI Gembong gg 3 rt03 rw 04 .

Pada tanggal 24 juni 2020 ini semua akan tetap berjalan seperti biasanya dengan absen dan juga penjagaan satgas kampung tangguh di gembong gg 3 rt 03 rw 04 Kelurahan Kapasan . Dengan selalu masalah protokol harus dijaga dimana kebersihan keliling kampungnya  dan juga masalah cuci tangan kalau airnya kosong perlu di isi, Sabun cuci cair harap diisi setiap 2 atau 3 hari supaya orang mau cuci tangan tersedia.
kampung tangguh rt 03 rw 04 kelurahan kapasan
satgas bersama katar rt 03 .

Dan juga halnya penyemprotan harus dijadwal 1 atau 2 minggu sekali atau untuk mengetahui kalau ada warga yang lagi resah atau merasa tidak enak badan ini mungkin bisa membantu untuk beritahu dan memberikan agenda  ke posko supaya diliat oleh satgas kesehatan .Dimana mestinya kasih obat atau ramuan tradisonal.Supaya kondisi e aman dan sehat. Dan untuk supaya dinfokan harus pakai protokol kesehatan sedikitnya makai masker.Supaya aman dan tidak ada masalah kesehatan dan juga peduli ke tetangga dekatnya.

Didampingi babinkamtibmas bpk Hadi
dikampung tangguh rt 03 rw 04.

Semua yang selalu dibicarakan adalah virus yang terjangkit dari penyerta yang sakit itu kita harus bisa waspada. Dan juga untuk melayani untuk melakukan hal yang terbaik dan juga warga suapaya tahu dengan hal ini makanya kita harus berpatuh dengan segala peraturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk  menyambut new normal ini dengan baik  yaitu tidak biasa akan jadi terbiasa. Semoga ini bermanfat bagi kita semuanya . 


          b     by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...