Jumat, 26 Juni 2020

LPMK dan KIM Kapasan Bergerak Pembagian Sembako CSR Dari Dinas Sosial dibagikan ke Pak Rw Untuk Warga yang berhak Menerimanya .

Pada hari ini telah diadakan kegiatan di kelurahan kapasan untuk pembagian bansos CSR ini kepada warga  akan tetapi diberikan dulu .kepada bpk Rw.

dikawal oleh bpk LPMK dan KIM kelurahan Kapasan.

Dan bahkan ada yang mau masukan bantuan tersebut kedalam pengangkutan becak menuju lokasi  6 ( enam) Rw yang layak warganya  mendapatkan bantuan tersebut. Karena masih banyak yang belom dapat sembako walaupun masuk mbr ini. Dan perlu diketahui bahwa yang dapat sembako supaya membawa ksk + ktp yang potocopy saja .Supaya tahu untuk absen didalam daftar nama yang dapat sembako tersebut.Dengan kuota total seluruhnya 53 bansos csr tersebut bisa difila untuk jumlah warganya yang berhak menerima  berdasarkan  kupon yang tertera pada data base tersebut .

Penerima warga di RW 04. 
Dan mengapa ini semua langsung barang datang dari kecamatan langsung dibawa ke kelurahan dan sempat juga untuk ke kwatiran bahwa kelurahan masing - masing dapatkan hal yang penting dari ini semuanya. Supaya cepat ini akan dilĂ ksanakan tertib dan aman walaupun dikasihkan ke pengurus kampung atau  rt rw  juga berperan dalam bidang seperti ini.

diterima oleh pak rw 01 donorejo
kelurahan kapasan bansos csr 
Dan ini menunjukan solidaritas untuk pelayan yang selalu membutuhkan. Hal tersebut bisa di ketahui  kembali   cuman aku kirimkan untuk bukti keluarganya .
Cukup sekian sampai bertemu lagi .

BY KIM KAPASAN SEJAHTERA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...