Minggu, 28 Juni 2020

                    Persiapan kampung Tangguh MANDIRI kegiatan Setiap Hari.

satgas siap penyemprotan.

Pada jam seperti biasa pagi kita buka selalu ada di kegiatan satgas kampung tangguh yang mana bisa diraih sebuah harapan supaya pandemi ini cepat berlalu. Tapi apa yang akan terjadi dalam bentuk yang tidak ada pengontrolan ataupun pakai protokol kesehatan itu akan membuat kita menjadi waspada mandiri. Satgas wani sejahtera harus ada suatu pengontrolan siapa yang belum pemberian permakanan dan memgawal sampai orang tersebut bisa berjalan lancar. Perlu untuk yang belum memdapatkan bansos itu harus  kita buatkan agenda supaya dapat tersebut.

persiapan pengontrolan .

Tapi kalau dengan adanya kampung tangguh ini kita selalu waspada dalam bentuk kesehatan maupun wani ngandani memang yang berat adalah wani ngandani kita harus sopan untuk bicara supaya warga ikut protokol kesehatan pemaikaian masker dll. Dan bahkan tidak bosan bosan memberi saran tersebut sehingga sampai kebiasaan menjadi terbiasa. 

cek suhu dan absensi .
Wani dalam kesehatan kita selalu tiap 3 hari rutin unyuk penyemprotan dan kelliling kampung semua disemprot sampai ke khusus rumah yang kena odp tersebut. Dan juga suplemen yang bagi petugas satgas selalu sedia dan juga ada tempat untuk istriahat sementara.Dan ada alat untuk menangani suatu warga yang dalam keadaan urgen.

pemberian masker kepada warga yang tidak memakainya atau terlalu lama pemakaian masker 

Satgas wani jogo adalah fungsi posko selalu ada dan operasional warga luar yang selalu ada dalam pembentukan kata yang manis untuk dapat absensi  dan suhu termoguns  selalu siap dan juga sabun cucian di kontrol supaya bisa dipakai sebagaian pemaikain bisa dengan terbiasa.Dalam hal itu semua sudah dilakukan  selama 8 hari ini  kinerja satgas kampung tangguh mandiri di wilayah gembong gg 3 Rt 03 rw 04.
Semoga ini bisa bermanfaat selamanya dan juga pandemi akan  cepat hilang di daerah wilayah gembong gg 3 dan khususnya kota Surabaya.




                    By kim kapasan sejahtera.


2 komentar:

  1. Mantap dolor....
    Terus berbagi kebaikan untuk sesama dan semoga menjadikan berkah juga manfaat

    BalasHapus
  2. ok matur suwun doloor sportifitasnya ..

    BalasHapus

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...