Minggu, 28 Juni 2020

      PERTEMUAN DIWILAYAH BALAI RW           07 RT 01 DONOKERTO GG 1  Bersama         BAPAK LURAH KAPASAN , LPMK BPK                      RW 07 DAN BPK RT 01                                DIDAMPINGI OLEH LINMAS .    

Pada hari minggu ada subyek untuk makalah pertemuan dengan warga dan juga untuk pertemuan yang diadakan oleh semua staff  RW 07  dan juga Rt dan kader pkk. yang mana telah dihadiri oleh bpk lurah,lpmk,linmas kelurahan kapasan dan didampingi oleh kim kapasan .

pertemuan bersama pak lurah di balai rt 01 rw 07 bersama bpk rw 07. 

Dalam pertemuan ini  telah berbincang bincang masalah keadaan wilayah rw 07  dari element lingkungan dan juga element lainnya yang bisa di utarakan dengan seperti ini. Supaya pak lurah bisa tahu tentang permasalahannya.
semangat pak lurah dan pak rw 

Dan juga untuk perluasan makalah untuk menciptakan segala suatu yang kita simpulkan dengan baik dan benar supaya pengayoman apapun juga bisa dilakukan dengan baik dan benar.Demi kemajuan kampung wilayah ini dari katar dan kader pkk dan juga kegiatan lainnya. Semoga bisa kita lakukan dengan setiap pertemuan berikutnya.

       

                by kim kapasan sejahtera.

2 komentar:

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...