Sabtu, 27 Juni 2020

Kampung Tangguh Mandiri wani jogo Suroboyo. gembong gg 3 rt 03 rw 04

Pada malam jam 17:00 telah dilakukan bahwa kita telah bersama sama untuk meluangkan dengan harapan yang selalu kita lakukan dalam bentuk yang  di dalam kampung tangguh ini  untuk tetap peduli diadalam satgas wani sejahtera.

ini bentuk profil yang dapat kegiatan hari ini .

 
Dalam kesulitan seperti ini tampak warga yang kerjanya penuh dengan tenaga malam atau siang tetap bekerja terus walaupun dirinya sudah lansia. Disini kampung tangguh akan memberikan semua  bikisan yang ada didalam kampung tersebut . Supaya bisa menyatibilitaskan semua dan akan selalu di dapat dengan keberkahan makanya kita selalu setia untuk bermanfaat dan berkah terhadap warga yang dampak covid 19 ini .Yang dinamakan satgas wani sejahtera adalah suatu gerakan yang mana ada suatu pengelolagan lumbung pangan dalam bentuk permakanan atau sembako apa yang dan didapat oleh donatur.


Mendapatkan suatu hal yang semoga berkah bagi penerima sembako ini .

Dalam keadaan seperti ini semua akan selalu waspada dan berjalan tanpa ada dorongan yang ada hanya lah ikhlas dan juga siap membela lawan covid 19. Semoga ini akan bisa siap dalam setiap waktu dan hari yang telah ingin dibutuhkan untuk masyarakat. Semoga ini bisa berbuat .Dalam bidang satgas wani dalam empat struktur yang kita lakuan tiap kegiatan ini.
Semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya .


                  by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...