Jumat, 26 Juni 2020

Penyemprotan distenfekta dan juga kunjungan rutin Bimaspol kampung tangguh wani jogo Mandiri Di Gembong gg 3 Rt 03 Rw 04.kelurahan kapasan

Pada tanggal 25 juni mulai pagi sampai siang hari penyemprotan akan dilakukan oleh satgas kesehatan untuk peduli terhadap kampung yang salah satu terkena odp dan juga pencegahan  supaya virus dalam hitungan 40 menit bisa mati.

penyemprotan di kampung tangguh gembong gg 3

Maka kita harus sadar akan adanya pandemi ini  suapaya cepat hilang dan tidak ada lagi di kampung ini .Dengan rasa sadar masyarakatnya untuk tetap peduli tentang semua yang harus dilakukan dengan peraturan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.Maka daripada kita yang selalu berkontrol keliling kampung untuk bertugas penyemprotan distanfation ini.Dan bukan itu saja semua materi yang perlu dijelaskan adalah tentang kebersihan dikampungnya supaya terbebas dari kuman ini.

semua tidaj luput dari penyemprotan kendaraan atau barang ada didepan rumah.

Dengan ada semua benda yang ada di depan rumah harus disemprot karena itu semua terbuat dari logam yang jelas cepat menempel itu virus  dan kalau kayu ,bambu tempat duduk itu juga disemprot lalu dijemur panas hingga 20 menit saja akan mati kumannya dan juga barang yang lainnya.Dan dengan telaten semua penyemprotan sempurna sesuai ada barang ataupun apa saja tetap disemprot.

list absen untuk patroli dan juga bimaspol.

Dan ini akan kami selalu siap siaga dalam posko kampung tangguh wani jogo suroboyo.Dalam hal ini kita akan selalu ada dalam peraturan protokol kesehatan dan juga fungsi satgas sebagai tugasnya. Itu didatangi oleh petugas pattoli dari kapolsek sinokerto dan juga didampingi oleh bimaspol kelurahan kapasan. Dengan pengarahan atau kekurangan atau resah dalam bentuk ada masalah  apa yang ada di posko kampung tangguh ini di wilayah gembong gg 3  rt 03 rw 04 ini. Demikian atas perhatiannya semoga bermanfaat bagi kita semuanya.


                     by kim kapasan sejahtera.

1 komentar:

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...