Selasa, 23 Juni 2020

Kunjungan Mendadak Bersama dinas sosial dan Dinas KEMENAG KOTA Di masjid Ahmad Yani Sidoyoso.

Pada tanggal 23 juni telah diadakan kunjungan memdadak oleh dinas sosial dan eenag kota surabaya . Dan ada lagi semua yang akan dijadikan tempat masjid Ahmad yani di jalan sidoyoso. Didampingi oleh takmir masjid dan juga relawan  dan kim kapasan.

singgah di masjid ahmad yani sidoyoso.

Dengan seperti ini taatkalah udah di lakukan protokol kesehatan supaya tahu bahwa  untuk melawan covid 19 supaya cepat selesai dan akan jadi new normal perlu ditindak lanjuti dengan berusaha  untuk pengadaan  kebersihan dan juga untuk semua yang akan dilakukan pemakaian masker dan juga cuci tangan usap tangan kalau ada hand sanitary supaya yang tak biasa akan menjadi biasa karena ini semua akan bisa sadar untuk warga melawan virus tersebut.

Pemberian alat pengadaan sabun cair dan juga hand sanitary di masjid Ahmad Yani.

Supaya diberi tambahan shand sanitary dan juga sabun cair dan tempatnya  bisa banyak tersedia pengadaan tersebut supaya ikuti patuh dengan protokol kesehatan. Seperti halnya  karpet tidak dipasang dan memakai alas keramik. Supaya jaga jarak soft sholat 1 meter  dengan agenda ngesap ikuti petunjuk  dalam tata cara  di masjid untuk memcegah gejala covid 19. Dengan semua ini ada alangkah baiknya. Dengan suatu agenda  keamanan protokol kesehatan terjaga .

Bersama dinas sosial dan KEMENAG kota

Dan inilah sebuah harapan lawan covid 19  dengan keaktifan didinas maupun di masyarakat lembaga takmir masjid yang akan bersatu untuk menaggulangi protokol kesehatan yang akan selalu dipantau oleh dinas sosial dan juga kemenag kota . Supaya sholat berjamaah bisa terus berjalan di masjid AHMAD YANI jl sidoyoso.
Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya.

   
                 By kim kapasan sejahtera.

2 komentar:

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...