Selasa, 23 Juni 2020

Dinas sosial Bersama dinas kementrian Agama Kota Mengadakan Kunjungan Mendadak Ke Masjid Alghofur wilayah rw 05 Kelurahan Kapasan.

Pada tanggal 23 juni 2020 pada siang hari telah ada sidak dadakan dari dinas sosial dan juga dari.  kementrian agama sektor kecamatan simokerto. Dan berbagai staff dari dinas sosial dan juga dari staff menteri agama dan juga ta'kmir masjid al gufron alamat di gembong gg 7 wilayah rt03 rw05 kelurahan kapasan .

masjid al ghofur rt 03 rw 05 kelurahan kapasan 

Dan situasi untuk adanya kunjungan mendadak yang bersifat penting dan juga ada materi yang perlu diliat karena adanya suatu peraturan masjid memakai protokol kesehatan dan juga bisa aman apabila itu dilaksanakan untuk  jamaah orang yang ada di masjid AlGhofur ini.

pengechekan di dampingi takmir masjid al Ghofur .

Taat kepada tuhan yang maha esa, dan juga taat kepada protokol kesehatan. Supaya harus terbiasa dari sekarang  untuk yang tidak bisa jadi terbiasa .Maka kita selalu waspada dan juga jaga kelengkapan yang ada didalam masjid oleh dinas sosial satu persatu perlu dikatakan yang mana kita bisa memungkinkan memang layak untuk dibuat sholat berjamaah. Dengan protokol distancing setiap hari jumat sebelum sholat jumat perlu di lakukan pengecekan tentang gunstermo dan juga sabun ,handsanitary ,tisu basah ,dan juga alas lantai keramik yg selalu dibersihkan .dengan distancing supaya aman dan terkendali. 

waktu pelaksanaan sholat berjamaah
di masjid al Gofur.
Dan sidak pun dilakukan dengan hasil yang baik dan tertib untuk selalu di ikuti protokol kesehatan di masjid al ghofur ini.
dan dilanjut juga dengan sholat dhuhur berjamaah dilakukan oleh imam dari salah satu dari dinas sosial. Dan demikian selaku kita yang ikut dalam liputan informasi ke masjid al Ghofur ini. supaya paham dan tahu hasil semua ini dan dapat diketahui oleh warga sekitar rt 03 rw 05  kelurahan kapasan . Demikian semoga bermanfaat bagi kita semuanya. 




            by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...