Kamis, 26 Maret 2020

STABILITAS BANTARAN KALI DONOREJO KELURAHAN KAPASAN.

Pada tanggal  26/03/2020 jam 12:00 Telah ditinjau waktu keliling kampung saat berjalan ke arah kecamatan. Dengan adanya bantaran kali di donorejo  kelurahan kapasan.

bantaran kali yang tidak ada sampahnya
 Bantaran kali yang ini sudah pernah dilombakan dan juga bisa meraih juara 1  lomba kebersihan bantaran kali. Yang selalu tidak ada sampah, kotoran daun ataupun lainnya.  Makanya banyak sekarang yang peduli untuk kebersihan kali tersebut untuk memeperdaya sdm manusia bisa membuat lingkungan hidup berseri. Walaupun sekaranng tidak ada lomba lagi tetap memjaga kelestarian kebersihannya  akibat dari sorotan semua warga disitu khususnya kelurahan dan kecamatan .  Dalam siituasi yang akan didapatkan penghargaan tersebut pada tahun 2017 yang silam . Deretan sekililing kampungpun ikut juga dibersihkan supaya sesuai dengan tema lingkungan hidup . Fasilitas untuk pengayoman pohon dan juga hiasan warna warni pada pot dan juga  tembok yang membuat indah.  Semoga bantaran sungai ini bisa terjaga kebersihannya sampai selamanya.
Demikianlah supaya bermanfaat bagi kita semuanya.

by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...