Kamis, 26 Maret 2020

PELAYANAN PUBLIK KELURAHAN KAPASAN HARINI .

Dengan adanya semua berita tentang lockdown sampai dengan sekarang ,apalagi semua pelayanan dipastikan dapat dalam jangkauan jarak  yang ditentukan  dengan sementara ini dibatasi oleh sebuah kaca ataupun tempat duduk yang akan disediakan hanya bisa duduk beberapa orang saja. Ini supaya ada pengamanan dalam bentuk pencegahan semata.

pelayanan publik  di bantu kim kapasan 

Seperti yang dilalui pada tanggal 23  maret sampai  tanggal yang belum ditentukan. Maka pelayanan tinggal berkas  dan pengambilan besok, karena semua pada di gilir 1 kali masuk  1kali libur. biarpun tanggal merah ada 1 orang piket untuk menjaga apabila butuh bantuan temtang penyemprotan dll. Terkecualai pelayanan yang bisa  harini selesai pengambilan e ktp karena orang yang ngambil dalam hitungan 15 menit  bisa .tercapai. 

pengambilan ktp  harus dipoto.

Setelah pengambilan ditemukan seperti poto diatas  yang bersangkutan dipoto dimasukan server untuk data laporan ke dispendukcapil surabaya. Supaya data diri pengambilan valid dan juga disertai tanda terima penggambilan dan suket ( surat keterangan ktp sementara ).  inilah paparan yang ada pelayanan publik di kelurahan kapasan.  Semoga bermanfaat bagi kita semuanya .

               by kim kapasan sejahtera.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...