Rabu, 25 Maret 2020

SEORANG KAKEK YANG RUTIN DENGAN PEKERJAAN BARANG BEKAS

Pada kenyataan telah ada sebuah pepatah dari sebuah family sebagai perkumpulan yang erat dan dapat dikata  sebagai sedulur keluarga. Kakek ini mempunyai anak dan juga sudah punya cucu amat banyak, tiap 2bulan sekali pasti kumpul kumpul supaya tidak PATEN OBOR . Kata pepatah orang jawa dahulu.

selalu memcari nafkah dengan barang bekas .
Itupun yang dilakukan oleh bapak tersebut sudah upaya untuk sebuah membeli sesuap nasi kopi dan juga rokok. Karena kehidupannya kalau tidak bergerakkan badan serasa sakit semua itu tulang dan badannya. Ini kebalikan dari si nenek tersebut,karena anak anaknya masih  ada belas kasihan atau timbal balik untuk rejeki yang selalu ada diberikan ke bapaknya  malahan uang tersebut dikembalikan dan diberikan lagi ke cucunya. Kesibukan seperti inilah yang penuh setiap hari supaya sehat . Hidup yang tenang walaupun sendirian tapi di belakang anaknya ikut dalam kepedulian.
Demikian semoga bermanfaat bagi kita semua .

      by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...