Rabu, 25 Maret 2020

SUASANA KAMPUNG KELINCI SELAGI LOCKDOWN

Sampai sekarang pada semua orang pun tau kalau permasalahan libur sekolah inisaitif belajar di rumah , orang yang kepasar hanya beli dengan hitungan menit habis belanja langsung pulang.Dan juga masalah aktifitas intansi pemerintah selalu bergilir dengan aturan semacam piket.

kampung yang sepi senyap .


Inilah kampung yang sunyi senyap seakan akan ikut acara nyepi padahal tidak begitu. Hanyalah tiap hari kegiatan orang warga tersebut habis selesai langsung masuk rumah . Karena ada anjuran DIRUMAH SAJA. Bahwa biasanya kampung ini netral ramainya, makanya kalau dibilang hari raya nyepi  ada di kampung kelinci ini.


suasana kantor kelurahan kapasan sepi karena libur tetap ada yang piket 1 orang.
Dengan adanya seperti itu semua pengurusan proses dengan cara tidak bergerombol untuk pencegahan kita taati. Supaya tidak opd pdp konfirmasi di setiap kelurahan. Itu pun seluruh staff kelurahan diperiksa oleh petugas puskesmas pada 2 hari yang lalu.  Dan itupun sekarang sepi sunyi senyap  disemua lingkungan kampung  maupun intansi .
Semoga bermanfaat bagi kita semuanya.


           by kim kapasan .sejahtera.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...