Rabu, 25 Maret 2020

Seorang nenek tinggal bersama barang bekas.didepan rumah tua.

Nenek adalah masing-masing ibu dari orang tua seseorang. Setiap orang memiliki dua orang nenek kandung. Seseorang dapat disebut sebagai nenek jika anaknya telah memiliki anak, atau dengan kata lain ia telah memiliki cucu.
Panggilan nenek merupakan panggilan dari seorang cucu yang ditujukan kepada ibu dari ayahnya maupun dari ibunya. Selain itu, secara tradisi, dalam sebagian besar bahasa dan kebudayaan setiap perempuan tua dapat dipanggil dengan sebutan nenek, meskipun mereka tidak memiliki cucu dan masih perawan.

nenek yang hidup memyendiri di temani barang bekas .

Makanya bagi mereka yang punya ibu jangan sampai kita terlantarkan  mentang mentang sudah bekerja sendiri punya rumah dan mobil dll. Sehingga ibu yang keliatan kusam dan melarat ini akan selalu ditinggalkan begitu saja.
Padahal semua itu udah dilaporkan ke satpol pp 1 tahun yang lalu supaya di bawa ke liponsos untuk dirawat disana. Tapi anaknya tidak boleh tinggal disana . Terus pada kenyataannya sekarang dia dapat apa hanya berteman dengan sampah dan barang bekas yang tiap hari dia cari oleh nenek tersebut.
Mohon semua yang berkaitan dengan semua apa yang harus dilakukan oleh kejadian itu harus kita turut memikirkan kedepannya bagaimana. Bisa aman untuk memghindari hal yang tidak akan kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...