Minggu, 29 Maret 2020

Semangat berjuang demi lingkungan dan juga keluarga

Pada hakekatnya kita telah menyelami dari sekian banyak sampah disetiap perkampungan satu RW pun bisa tanggap dengan semua yang harus kita lakukan  yaitu membuang sampah pada tempatnya. 
tukang sampah  kerja pada malam hari 

Dari semua berita wabah covid19 pada awal bulan pebruary orang pembuang sampah lintas kampung yang memakai geledekan sampah seperti biasa tetap membuang dan mengambil sampah ditiap rumah ke rumah.
Tetapi apa yang kita lakukan untuk semuanya ini demi lingkungan bersih dan bebas dari kuman atau bau tidak sedap, Seperti yang dilakukan oleh tukang sampah ini tetap berjalan setiap hari keliling dari kampung satu ke kampung lain. 
prempuan pun ikut kerja. di tpss.

Dengan lapang diri tukang sampah tersebut menuturkan bahwa semua itu yang paling ditakuti adalah sampah karena ini sumber utama penyakit dan bisa fatal kalau diberhentikan kegiatannya. Tetapi kalau ada lockdown tukang sampah tersebut tetap kerja  karena demi berjuang untuk keluarga ataupun berjuang demi kampung dan khususnya kebersihan kota Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...