Minggu, 29 Maret 2020

Alat apapun bisa buat cuci tangan .

Ini ada suatu kamar mandi yang selalu aktif pemakaiannya karena kamar mandi ini adalah sifat umum. Taatkalah sering banyak yang antri dan juga banyak yang lama dalam kamar mandi. Tetapi semua itu tetap berjalan normal walaupun ada covid19.

Karena apa disitu selalu ada air sumur yang kunjung habis (asat) pemakaianpun banyak dan sebanyaknya tetap baik airnya dan juga selalu bening. Makanya semua prasana untuk mandi cuci pakaian dan juga pembersih perabotan rumah tangga pun aman. Sampai semua orang berdatangan ksini.
tempat air yang sederhana.

Alat tempat biasanya wudhupun sekarang atau tiap jam dan menit selalu digunakan untuk cuci tangan juga. Dan itupun terbuat dari timba pil cat 25 kg lalu dibersihkan dan dibuatkan lubang untuk kran air. Dan jadilah tempat wudhu dan juga manfaat untuk pencegahaan covid 19.
alat mesin cuci ikut buat tandon. 

Dan juga untuk pengambilan air  untuk mengoplos suatu obat semprotan infekstion , kita perlu banyak tempat penyimpanan padahal semua udah terisi baik di drigen,drum,bak timba dan sampai ke penyimpanan tempat mesin cucian karena terlalu banyak obat penyemprotannya.
Tapi yang penting penyemprotan udah merata di semua warga. Supaya aman terhindar dari cirus covid19.
Demekianlah bisa bermanfaat bagi kita semaunya.

      by kim kapasan sejahtera.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...