Rabu, 25 Maret 2020

PERUSAHAAN PUN IKUT PENCEGAHAN COVID 19.

pada jam 15:30 tanggal 25/03/2020 hari rabu ada salah satu perusahan untuk di temui supaya ada penyemprotan lalu dengan gegas di idzin dengan senang hati bisa kita lakukan agar supaya semuanya bisa terhindar yang tidak di inginkan.

inilah contoh partisipasi pencegahan.

Dalam kita lakukan dalam bentuk apapun juga kita bisa melihat apa yang harus kita lakukan dengan adanya covid 19.  Tapi perusahaan ini jauh jauh hari udah penyiapkan semua penangkal covid 19  dengan cara cuci tangan dan selalu pakai masker dalam waktu bekerja.

penyemprotan di dalam ruangan .

Dengan ini semoga semuanya tuntas dan tidak ada lagi covid 19 di wilayah kami. Tapi walaupun disemprot kita tetap waspada pada pegawai atau karyawan lepas selalu pulang dan datang waktu jam kerja itu mesti harus disemprot supaya aman. Dan kalau tidak pakai masker dan juga cuci tangan dan lain lain. Inilah cara untuk melawan civid19 supaya tidak ada lagi di perusahaan tersebut.
Denikian atas pemberitahuannya supaya bermanfaat bagi kita semuanya.

  by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...