Rabu, 25 Maret 2020

Apakah perekonomian ikut menurun akibat dampak covid 19..

Tidak bisa dipungkiri , bahwa faktor ekonomi sendiri dianggap menjadi faktor utama munculnya ketimpangan sosial di masyarakat. Ketimpangan ini penyebab utamanya. Inilah menyebabkan dapat yang merugikan masyarakat yang tidak memiliki banyak modal dan aset. Daerah atau sekelompok orang yang memiliki sumber daya dan faktor produksi terutama modal, akan punya banyak pendapatan. Dan segala kelipatannya. Apakah ada suatu lockdown ini para usaha umk yang tiap hari membutuhkan pancaharian untuk kebutuhan hidup. Janganlah menambah keresahan tentang virus tersebut sampai sekarang dampaknya agak menurun tentang per ekonomiannya. 

Hal ini apakah  sampai berlarut larut apa tidak ada hentinya  suatu yang dirasakan oleh orang penjual pkl ataupun toko kelontong ,warkop yang dipinggir jalan dan di perkampungan . Sangatlah tidak lazim bila sumber perekonomian ikut melemah akibat  covid 19.
Banyak sekali kita telusuri keliling kampung diwilayah kapasan  ini,Sepi sunyi orang pembeli pun enggan datang . Tapi yang menggunakan penjualan online sih gk masalah tapi yang langsung tangan ke tangan inilah yang sangat di perhatikan ekonominya. 
mudah mudahan ke depannya lebih baik lagi .
stop. Dan melawan covid 19. 
Semoga bermanfaat bagi kita semua .


by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...