Rabu, 25 Maret 2020

Dampak corona begitu maraknya harga sanitezer dan alkohol .


Sampai hari ini semua yang ada di toko kimia maupun dijual di sebuat mini market yang ada kemasan untuk kebutuhan sanitair dan juga lain lainnya . Amatlah laku keras dan stog pun sempat habis maka harga demikian bisa melambung tinggi kisaran sampai ratusan ribu. Dari barang alkoholpun  sampai meloncak dengan harganya tapi cocok untuk penggunaanya  pencegahan sementara mematikan virus tersebut. 

Hanya saja kebutuhan yang buat cuci pakaian kayak byclean dan juga pewangi dan harum untuk setrika masih harga standart karena efek untuk  pencegahan pada kuman di pakaian saja. Akan tetapi semua itu yang kita jelaskan bahwa alat maupun bahan untuk penyemprotan adalah bahan kimia yang di putuskan oleh dinas kesehatan dan jadi tidak salah langka untuk pencegahan.

bahan untuk penyemprotan.

Dengan adanya data tentang oplosan untuk penyemptotan akan ada suatu hasil yang sudah diuji di lab ataupun di dinas kesehatan yang akan dibagikan ke kecamatan dan ke kelurahan untuk dapat mengupayakan semprotan itu dapat dibuat sendiri untuk kebutuhan di rumah biar penyemprotan di kamar mandi di pintu dan juga alat dapur . Dan kamar tidur dan juga benda benda yang sering disentuh oleh setiap orang. Makanya dengan ini akan kami berikan manfaat kepada semua orang supaya  berkerjasama untuk berantas covid19 . Supaya kedepannya tidak ada lagi virus dan bisa beraktifitas seperti semula.

by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...