Kamis, 26 Maret 2020

KEPATUHAN UNTUK TIDAK BERKUMPUL .CARA YANG BAIK UNTUK LAWAN COVID 19.

Dengan ini saya udah melintas di sisiran jalan kampung yang pojok dan juga diliat ada suatu makalah sampai sekarang , baru tahu kalau semua yang diungkapan dalam peraturan tidak boleh bergrombol atau kumpul  kumpul , di salah satu warkop giras yang lahannya cukup luas.

jajaran kapolsek simokerto sosialisasikan di warkop jl kapasan


Itupun sudah disorot oleh jajaran kapolsek dan polwiltabes dan juga kapolres .Dengan ungkapan supaya jarak untuk berkumpul dan juga dibatasi  paling banyak 10 orang dan juga kurang dari itu.  Kesikapan yang diadakan oleh  jajaran tersebut supaya berinisiatif untuk menghalang pencegahan virus covid19 tersebut.

warkop mulai penyemprotan.

Dan perlu diketahui bahwa banyak warkop yang tutup karena pembelinya  tidak boleh bergerombol banyak dan juga tidak boleh lama diluar . Lebih baik yang dilakukan habis minum dan jajan diwarkop langsung pergi  pulang rumah  demi menjaga semua bisa aman dan terkendali . Apapun yang dupayakan ini demi keselamatan kita bersama .Semoga virus tersebut bisa cepat berakhir apabila kita lawan bersama dengan cara yang ada pada browsur dan juga  surat edaran resmi dari pemkot surabaya.
Demikian lah bisa berguna bagi kita semua apabila dapat merenungi dengan keadaan yang tidak bisa dikompromi pada harini .

   by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...