Minggu, 29 Maret 2020

Keadaan.. sore di wilayah kampung kelinci.

Tidak jauh dari yang kemarin kemarin semua ini seperti hal yang normal dalam ke aktifitasnya. karena semua pada umumnya dapat diliat kalau tiap sore banyak ibu-ibu yang memyapu halaman ataupun rumah itu semua dianjurkan pakai masker supaya terhindar dari yang tidak di inginkan.

pencuci yang lagi butuh air 

Dan juga penuhnya kamar mandi umum yang selalu jadwal mandi waktunya untuk semua warga yang ada dikampung kelinci ini. Semua ikuti peraturan kalau antri tidak boleh kumpul atau bergerombol. Tapi apa yang harus dilakukan  yaitu titip handuk dalam tembok kamar mandi supaya tau siapa yang antri. Karena ada 4 kamar mandi jadi warga semua kalau mandi dalam hitungan 1 jam selesai semuanya kampung kelinci.

Adapun sumber air masih tetap tidak habis alias OTOH karena sumbernya besar dan lancar. Bahkan ada lagi   yang belum buat cuci pakaian  seperti  biasanya dan wudhu. dan lain lain.
Inilah kehidupan para kampung kelinci
semoga bermanfaat bagi kita semuanya.

   by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...