Minggu, 29 Maret 2020

Apakah langkah selanjutnya apabila lockdown ini sampai berkepanjangan .

Setiap orang orang yang akan berjualan ataupun wirausaha dalam berdagang apalagi yang dagang itu berada dintansi sekolahan dan juga ada di dekat intansi pemerintahan . Apakah semua nanti terpenuhi tentang kebutuhan rumah tangganya atau mencari subyek yang lain untuk membentuk suatu yang jualannya bisa hidup kembali dikarenakan lockdown .


Ketika perbincangan yang kemarin aku muat di berita blog saya. Tentang rintihan seorang penjual di kantin dan didepan sekolahan.Bagaimana kedepannya  dan lantas apa yang harus dilakukannya ? . 
Tidak ada yang bisa buat solusi ini harus bagaimana  dan cara apa langka pakai jualan model online  awam karna dagang sekedar pkl makanan dan minuman. 
Seluruh warga berharap semoga cepat selesai wabah covid19.  Tidak ada lagi  musibah yang diharapkan dampak dari  virus tersebut. Inilah rintihan seorang jualan yang lagi memikmati lockdown.


Sedangkan penyemprotan pun datang dari segala intansi yang ikut membantu . Dengan sukarela telah mengadakan kebijakan untuk pencegahan covid.  Apakah nanti  ada sembako untuk yang ikuti lackdown kepanjangan ini. Semoga pemerintah bisa mengagendakan seperti itu untuk persiapan siaga  karena dampak covid19.  Yang berhubungan dengan jalan dan sekolah ataupun kantin  dekat pemerintah. Itupun juga ikut diliat materinya supaya membutuhkan apa tidak membutuhan . Semoga bermanfaat bagi kita semuanya. 


   By kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...