Rabu, 25 Maret 2020

CITRA RASA SEORANG INFORMATION

Tiada hari yang akan aku berikan materi ini kepada  seluruh pembaca akan ada suatu ungkapan disuatu lingkupan wilayah yang tiada tara manakala kita selalu dapat memberikan hal yang terpenting bisa diliput dalam bentuk materi yang apa adanya yang selalu akurat untuk kebenaranya  bentuk dalam suatu makalah video maupun poto yang dibentuk dalam kemasan  vlog atau blog sehingg kita dapat suatu makalah itu bisa lebih sempurna ditampilkan.


Seakan akan kita adalah wadah informasi yang selalu di ikuti oleh masyarakat dan juga sebaliknya memberi informasi ke masyarakat dan untuk masyarakat. Sehingga banyak orang yang akan memgenal siapa itu KIM dan tujuan apa ? dan untuk apa ? . Seandainya kita sudah sabar untuk mempromosikan ini me masyarakat atau pekerja khusus seperti rt rw kader dan juga staff kelurahan dan pak lurah ,pak camat. Itu semua membutuhkan suatu saksama bertahun rahun untuk melangkah lebih maju dengan  diupayakan didorong semua intansi berkait. Tetap dimana pun ada kegiatan Kim harus tampil dan ikuti acara tersebut.Jadi keluan untuk tidak membuat makalah blog ,volog itu pun efeknya ke pertemuan ataupun rapat dan kegiatan lapangan.  Dengan seperti ini semoga tahun depan KIM bisa lebih dikenal di seluruh jajaran pemerintah baik dari 20 intansi yang berkait. Dan denikianlah atas suara anak kim yang selalu cinta informasi.

by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...