Rabu, 25 Maret 2020

SEAKAN AKAN KAYAK PERTEMPURAN.

Pada situasi seperti semua intansi yang bisa berkaiatan untuk penanggulagan untuk penyemprotan covod 19. Ini semua telah di selenggarakan  dengan  linmas , pmk , Pasukan suka relawan dan tidak ketidak ketinggalan kim . Itu pun masih di dampingi pak rt pak rw dan  ada juga pak lurah pak camat dan jajatan staff ikut juga dalam penangan supaya sukses untuk tolak lawan covid 19  nantinya . Semoga yang diharapakan cepat selesai dan tidak ada lagi berita virus dll. 


 Daerah wilayah kita dalam bentuk peta data opd ,pdp, konfirmasi lekas diselsesaikan dengan medis puskesmas rumah sakit atauvpun dokter yang sangat canggih dan cekatan memghadapi semua yang diderita oleh orang terkena virus tersebut . Tapi didalam seperti itu semua belum ada bukti nama nama dari peta opd pdp konfrim ,tapi kita tetap waspada .Dengan dilakukan  cuci tangan ,habis keluar rumah mandi, pakai sabun dan lain lainnya.Itulah akan menjadi sukses selalu untuk mencegah virus tersebut .
semoga kita diberi keselamatan dan bisa beraktifitas lagi seperti dulu kala.



by kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...