Rabu, 01 April 2020

Apakah Ekonomi akan melemah dampak dari covid 19 ?

Dengan adanya berita yang selalu di viralkan dimana mana kita mencari mana yang benar dan yang bukan alias hoax .
Tapi ada yang kenyataan benar langsung direspon oleh warga  dalam hitungan detik. Karena apa yang terjadi tetap permintaan  supaya mendapatkan sembako  kayaknya anak tidak mampu. Apalagi ini masa lockdown apakah manusia akan meratap akan perihnya tentang kehidupan rumah tangganya atau dibilang kebutuhan hidup.

Dampak toko yang tutup selama lockdown.

Apakah nantinya pemerintah akan memberikan info lanjut  tentang lockdown.
Apa berhenti sampai tanggal yang diedarkan itu semasa lockdown?. warga cukup was was dengan adanya lockdown segi dari ekonomi ataupun dari wabah penyakit covid. Dan harapan untuk masyarakat harus ikuti peraturan pemerintah  nanti dengan pemikiran gimana langkah selanjutnya untuk dampak lockdown ini.

Kalau emang ini ada unyuk penyampaian suatu wadah untuk perangkap data bagi warga semuanya mendapatkan sembako untuk lockdown yang terus bertambah harinya. Sampai kapan ini akan berakhir jika kepanjangan emang dampak dari mata rantai lockdown banyak dalam perihal ekonominya. Apakah itu nanti dalam bulan ini ada tentang penanganan sembako bagi yang lockdown atau yang bagaiman typenya orang yang memdapatkan.
Sekian harap di makhlum karena ini suatu perencana untuk pemerdaya manusia dengan segi ekonomi. 



  by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...