Rabu, 01 April 2020

Kondisi Diwilayah Perempatan Jalan Lampu Merah Kapasan .

Letak disudut jalan kapasan semua apa yang dilakukan oleh semua intansi yang baik dari linmas dan satuan pamong praja,kepolisian lalu lintas . akan selalu daerah ini yang  buat laporan kegiatan dan juga kondisinya .

perempatan lampu merah kapasan dan jl kenjeran.

Dan itulah keadaan situasi sekarang kendaraan semua masih sibuk lalu lalang sepeda motor maupun mobil masih keliatan untuk melakukan keaktifan kayak seyogyahnya untuk mencari rejeki. Lalu apa yang kita pikirkan kalau ini keadaan bisa terlihat antara ramai dan sepi.

mobil patroli kesatuan pamong praja yang selalu
 mantau keadaan jalan ini 
Dan itu salah satu juga semua intansi pemerintah pun juga bisa menyorot semua yang ada dilokasi tersebut untuk meyakinkan kita  terpadu dan akurat sebuah laporannya. Dan juga bisa diikuti oleh kim untuk laporan lokalnya yang siap untuk dipahami oleh semua warga kapasan ,sekecamatan simokerto,sesurabaya jawatimur, seluruh indonesia maupun dunia. Kita tunjukan kalau kim itu ada dimana-mana karena kita perlu yang nyata dan patut di percaya oleh semua warga. 
Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat bagi kita semuanya.

     by kim kapasan sejahtera.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...