Rabu, 01 April 2020

Apakah yang harus kita lakukan.

Dalam bentuk kita seperti ini banyak yang akan jadi bayangan yang sangat mengkwatirkan tentang semuanya pada hak yang telah terprogram. Akan ada perghitungan yang akan jadi lockdowon selama ini  hanya dengan pencegahan langsung atusias untuk mengungkapkan dengan adanya penyemprotan dan juga  ngamankan diri dirumah saja.


jalan yang masih bisa dioperasikan.

Pada saat 3 pekan yang lalu sampai 2  pekan besok  jalan alternatif pusat ditengah kota ditutup . Untuk disterilkan dan dijaga keamanannya untuk pencegahan  covid 19 supaya tuntas terselesaikan .Sebegitunya makna sebuah materi yang akan dialami dalam bidang perekonomian wilayahnya kena lockdown hingga sampai tutup sebuah intansi ataupun perusahan dan toko  yang ada disitu.


jalan yang kena locdown sepi total.

Mari bersama ikut lawan covid 19 untuk daerah kita cepat proses lebih baik  agar cepat normal lagi beraktifitas lebih aman dan terkendali. Denikian atas semuanya yang kami berikan semoga bisa manfaat bagi kita semuanya.

     by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...