Jumat, 20 Maret 2020

PEGIAT BUMANTIK LINGKUNGAN RW 03 KELURAHAN KAPASAN

Dengan diadakan setiap hari jumat para pegiat bumantik selalu bergerak dan giat melaksanakan tugasnya agar semua lingkungan bisa bersih dan bebas dari nyamuk .

Salah satu kegiatan yang diadakan diintansi pegadaian negeri unit kapasan yang mana ada perumahan dan juga kantornya yang penuh dengan gudang sangat luas sekitar 150 meter persegi .dan disana para bumantik dan juga pegawai pegadaian bekerja bakti untuk membersikan sarang sarang nyamuk yang menempel di sela dinding maupun atap plafon dan  disudut tembok. yang terliat kusam.


Dan juga semua rumah dinas yang berdekatan dengan kantor pegadaian juga tidak ketinggalan dilihat oleh bu mantik  lingkungan RW 03  yang mana telah diketahui dari bak mandi toilet ruangan kamar mandi yang selalu tampak bersih  dan layak untuk dipakai. sehingga tidak ada suatu penyakit dan juga kuman bakteri yang ada pada bak mandi untuk diberikan jenis abate.supaya aman dari penyakit demam berdarah.
Dengan adanya bumantik di lingkungan mkita semoga tidak ada penyakit demam berdarah maupun lainnya  supaya bisa hidup bersih ramah lingkungan dan dinas Kesehatan akan memberikan program kedepannya lebih maju dan smart  untuk pegiat bumantiknya.

By: kim_kapasan_sejahtera


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...