Jumat, 20 Maret 2020

Semua dikendalikan akibat 2 kalimat

Pada seyogya kita telah tahu berita tentang semua itu virus corona. Tapi dalam hari -hari kedepannya ini malah lebih memperdulikan tentang pencegahannya.
Apalagi semua ini sampai sekarang bisa leluasa untuk memperoleh tentang sosialisasi penyemprotan dan juga lain- lain.Dan itupun dilakuan utama diruangan kecamatan kelurahan dan kantor sekolah.
Supaya upaya yang dilakukan tersebut bisa mencegah  penyakitnya.

waktu sosialisasi tentang pencegahan virus corona.

Yang lebih parah sebenarnya seandainya sampah bertumpukan dan juga  akan lebih bahaya daripada virus tersebut.  Sampah bertumpukan itu suatu kuman yang selalu membawa penderita  langsung bisa  berobat. Seharusnya kita perlu ketahui bahwa semua yang ada didalam lingkungan kita haruslah bersih baik didalam rumah khususnya. Jauh dari area sampah yang banyak ulat lalat-lalat yang berterbangan dan juga bau tidak sedap,itupun bisa membuat kita kena penyakit . 

Ini hanya pencegahan saja akibat semua yang kemungkinan keserang penyakit virus tersebut. Tapi kita harus tahu bahwa senantiasa itupun pemakaian semprot dan juga cuci tangan dan juga masker harus lalu dipakai dan diwaspadai untuk ganti 2 hari sekali .Untuk supaya debu ataupun semprotan bisa menanggulangi hanya pencegahan bisa redah.  
Jadi semua harinipun juga semua intansi digerakan untuk upaya pencegahan virus corona.  Semoga kedepannya lebih baik lagi dan tidak ada kata 2 kalimat tersebut di kota Surabaya. 

              by kim kapasan sejahtera .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...