Rabu, 03 Juni 2020

Keadaan Jalan Raya Kapasan Dalam Waktu PSBB #3

Dalam situasi seperti ini yang telah berjalan sampai tanggal 3 juni 2020 hari rabu ini  tampaknya dari segi lalu lintas jalan kapasan  dari pemakai roda 2 ataupun roda 4  nampaknya sepi lenggang kayak hari raya kemarin lusa .

jl kapasan dari arah timur ke barat 

Dengan semua aktifitas pekerja toko dan juga pasar kapasan  dan  penjual minuman dan makanan  keliatan  hanya  sedikit.  apa ini masih dampak dari masa libur hari raya atau masa PSBB. Dan kita sampai sekarang belum mengetahui sampai  normal dalam kondisi new ataupun disebut zona hijau.

jl kapasan situasi lengang dan kondusif sepi kendaraan 


Tapi sekarang surabaya malah jadi zona hitam ,dan bahkan telah banyak yang tes rapid ataupun tes sweb yang sekarang ini digerakan oleh  semua  intansi  puskesmas  BPNB, BIN ataupun dari rumah sakit lainnya. Bahkan akankah nantinya zona hitam akan menjadi pulih semua kalau kegiatan ini  diketahui tinggal kasihkan semua medis ataupun  obat"an  atau permakanan  yang mngkin kena  odp atau lainnya. Sampai sekarang kita belum mengetahui kedepannya seperti apa. Banyak suatu situasi seperti ini dampak covid  dengan bansos akan ada lanjutan  karena masih evaluasi  supaya  kinerja  intansi  pemerintah  supaya terus  dapat pasukan  dan juga keluhan dari wilayah  yang belum juga  tercaver  bansos tersebut.
Dan semua ini mudah mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi kayak semula akan jadi normal.


     by kim kapasan sejahtera .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...