Kamis, 18 Juni 2020

Kegiatan Kampung Tangguh Kedatangan Bimaspol dan jajaran Kapolsek Simokerto .

Pada hari ini meninjau kegiatan kampung tangguh untuk jadi suatu makalah kegiatan yang dilakikan oleh satgas kampung tangguh yang dilakukan oleh untuk kewasladaan yang dilakukan oleh semua orang untuk tahu makalahnya pengecekan suhu termoguns.

kampung tangguh waktu cek lokasi bersama bimaspol staff kapolsek dan kim kapasan . 


kedatangan dari bimaspol kelurahan kapasan bersama staff  kapolsek dan juga didampingi oleh kim kapasan sejahtera.Maka kita selalu waspada dengan protokol kesehatan supaya bisa aktifitas yang selalu peduli lawan covid 19. Pada hakekatnya perlu dengan satuan satgas kampung tangguh wani dengan kesehatan ,kesejahteraan,wani ngandani.


pengisian absensi bagi tamu yang masuk wilayah kampung tangguh.

habis di termoguns. warga yang masuk kampung tangguh rt 03 rw 04.


Itu harus selaras dilakukan sehari  sampai 24 jam walaupun pintu ditutup jam 00:00 dan juga tetap satgas ada diposko kampung tangguh ini. Semua subyek ada kita lakukan sampai kembali new normal supaya tidak ada gendala apapun juga. Dan dikondisikan aman dan terjangkau. Untuk aktifitas kampung tangguh mandiri yang mana bisa diberikan semua apa yang diterapkan diprotokol kesehatan ini. Demikian semua bisa bermanfaat bagi kita semua.


by kim kapasan sejahtera


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...