Rabu, 17 Juni 2020

Kampung Tangguh Mandiri Dihadiri Oleh Bapak Lurah Kapasan Dan Pak Rw 04 didampingi Ketua Rt03 Gugus depan lawan covid 19.

Pada tanggal 18 juni 2020 jam 18:00 wib tadi petang telah survei lapangan wilayah sekalian ke kampung tangguh mandiri diwilayah rt03 rw 04  dan juga ada  bapak lurah kapasan,bapak rw 04  dan juga satgas kampung tangguh dan juga ketua rt 03.

Bapak lurah dan bapak rw 04 didampingi satgas kampung tangguh mandiri.
Dengan sekilat waktu semua akan bisa terjadi apabila semua ini bisa dilakukan dengan niat ikhlas dan tulus untuk terbentuknya suatu kampung tangguh yang mandiri. Dari segi kelengkapan yang begitu hampir lengkap  pengadaan seperti  tempat untuk cuci tangan,termoguns,pecadangan masker, tempat posko kampung tangguh adaterop meja, kursi, buku absen.  itu semua sudah bisa untuk mengetahui dan waspada penanggulangan tentang covid19 yang telah ada suatu upaya untuk kedepannya bisa jaga protokol kesehatan.

Dan juga katar  ikut dalam satgas kampung tangguh mandiri.

Didalam pandemi ini kita selalu waspada dan jaga kesehatan supaya stamina badan bisa fit dan segar bugar . Walaupun semua pada melakukan masa pekerja untuk kebutuhan ekonomi.Perkantoran dan juga mall dan pasar sekitar wilayah kapasan perlu untuk dipantau dengan suatu  pemeriksaan seperti termoguns supaya tahu letak suhu badan itu normal atau melambung tinggi dan juga tidak mengakibatkan  gejala covid . Kita selalu berpartisipasi untuk saling memperingati pada suatu masalah tentang cuci tangan dan juga pemasangan masker. seandainya itu lupa bisa langsung ditegur supaya patuh dengan protokol yang dianjurkan pemerintah. Ini dilakukan setiap orang atau warga yang mau masuk didepan pintu gembong gg3 atau posko tangguh mandiri tersebut. Semoga dengan berjalannya ini  warga yang ada disitu maupun diluar supaya tidak ada apa-apa aman dan terkendali . Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya .


               by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...