Minggu, 31 Mei 2020

Penanggulangan Sementara Untuk Dirumah Saja Dan Juga Selanjutnya.

Pada hakekatnya semua telah memgadakan suatu kegiatan sosial baik dalam bentuk medis,obat obatan herbal dan juga bahan kimia farma yang dapat memghindari dari wabah  covid 19  seperti  masker handsanitary , tidak ketinggalan juga bansos yang dari csr dari pemerintah kota, jatim maupun pusat . Semua sudah bertahap melaksanakan kucuran tersebut.

Apakah semua itu akan bisa dampak untuk mengentas kita bisa di RUMAH SAJA atau mungkin bisa diambil kebalikannya  kalau udah dapat bansos lalu buat kebutuhan yg lainnya. Padahal bansos berupa sembako (sembilan bahan pokok) ataupun uang itu larinya semua untuk kita HIDUP DIRUMAH SAJA ikuti psbb dengan bisa mencukupi kebutuhan hidup selama pandemi ini Sampai  kembali normal.

kebutuhan yang untuk dirumah saja  


Dan bahkan sampai saat ini adakah semua akan dijadikan all normal di intansi umum dan semua akan harus ikuti protokol  tentang aturan lawan covid 19 ini . Tapi itupun juga waktu kupas 1 bulan yang lalu semua intansi ada yang buka  ada yang ikut isolasi untuk menghindari wabah pandemi ini supaya tidak meluas  kelainnya.

Jika semua akan normal bisa bekerja semuanya dengan aturan protokol anjuran pemerintah . Apakah BANSOS yang dikucurkan ini  berlanjut apa di abaikan ? itulah yang menjadi persoalan seandainya  tidak ada dirumah saja. atau tidak tidak ada PSBB. Mari kita liat kedepannya bagaimana pemerintah berusaha melawan  covid 19 ini sampai mengeluarkan te rapid dan juga dengan mobil pcrnya. Dan juga cepat lekas sembuh dari virus ini dan bisa kembali normal. Dan juga warga masyarakat bisa  ikuti anjuran protokol aturan perintah.
Demikian atas semua pemikiran yang ada ditengah tengah  masyarakat  ada hikmatnya bagi kita semuanya .


                  by  kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...