Minggu, 31 Mei 2020

Peduli Dan Juga Ingin Lebih Dipedulikan.

Sekarang banyak hal yang semakin bertambah banyak dampak warga dan masyarakat  kena pandemi covid 19 .Ini dan juga ada  salah satu  untuk sampai membentuk kampung tangguh yang ada di daerah dekat kelurahan  yaitu kadal (kapasan dalam) .

medis dab obat untuk stamina badan .

Dalam penanganan pertama pakai penyemprotan dinsfektion  yang telah dilakukan sampai  2 bulan yang lalu. Sampai sekarang tetap peduli dengan dampak  covid tsb . Sampai menyumbangkan masker 500 bj  kepada  warga yang melintas situ tidak pakai masker. Supaya tidak terjadi lebih
mendalam lagi dari  dampak covid ini.
Makanya petugas penjagaan pintu masuk selalu siap siaga 24 jam berbagai petugas silih berganti .


2 bulan yang lalu sampai sekarang. Tapi betapa letihnya dia dan juga perlu peduli dan juga dipedulikan untuk kelayakan stamina tubuh dan juga  normal  sehingga tidak tampak letih  dan lemah .
akibat seperti terus terkontrol adanya satu pengawalan untuk  perlengkapan dan kebutuhan medis ,obat obatan dan juga makanannya. supaya tidak  terkena covid 19 ini .  Tapi tetap semua layak dan terjaga atas semua pantauan dan anjuran protokol peraturan pemerintah.
demikian atas perhatiannya  semoga bisa berhikmah bagi kita semuanya.

                       #kampung_tangguh
     

                  by kim kapasan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...