Selasa, 28 April 2020

Sembako Menunggu Keputusan Untuk Dibagikan Walaupun Kuotanya Hanya Seperempat Dari Data MBR

Dari mulai hari senin kemarin tepatnya tanggal 27 april telah ada suatu makalah kegiatan  akan ada dikelurahan. yaitu pembagaian sembako dan juga jahe pokak dan telur. Waktu itu persamaan dengan sosialisasi PSBB yang dilakukan siang itu juga .Di mako aula kecamatan.

sembako yang siap dibagikan berada di kelurahan 


Dan hanya sembako ini udah datang hari minggu  kemarin , akan ada suatu usulan yang harus kita berikan kepada yang membutuhkan  tetapi yang sudah dapat dari bpnt /pkh itu tidak boleh dapat lagi.  Dan kala ada suatu tepatnya Yang  mana belum dapat bantuan sama sekali. Emang dampak dari covid 19 ini banyak ajuan yang selalu dilakukan adanya suatu keadaan ekonomi yang melemah pada hari ini juga   sampai  3 minggu yang lalu.


jahe pokak dan telur siap pembagian 

Manakalah kita sudah biarkan dalam kehidupan ini banyak warga yang selalu bertanya kapan ada sembako ? dari lintasan seperti ini apa ada yang merengek dan seakan akan melemah pada perekonomiannya.  Dengan hakekat seperti ini akan selalu di catat supaya kalau ada yang membagi sembako tepat ditujukan untuk berhak menerimanya.


Dan ini sembako sudah ada di kelurahan  mana kala kita tunggu informasi  pak lurah . Akan dilaksanakan hari ini atau besok   karena sekarang masih dalam libur giliran  hanya tepat waktu saja supaya kita berjalan dengan cepat . Dan tidak sampai pemngambilannya bergerombol akan ada solusi untuk membuat yang mana bisa tersanpaikan sembako ini ke yang berhak menerimanya, entah itu yang ngantar katar atau pak rt bahkan pak rwnya . jadi kita masih mematuhi aturan pemerintah waktu dalam PSBB ini.

Demikianlah semua yang dilakukan dalam kegiatan di kelurahan kapasan ini supaya tahu tentang yang berhak menerimanya   supaya tidak ada kegandaan penerima masalah sembako ini.


 
            by kim kapasan sejahtera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelayanan data terpadu kependudukan kelurahan kapasan

 Pada hari Kamis tgl 05-01-2023 dengan ini untuk pelayanan admistrasi kependudukan dan juga pelayanan BPJS akan selalu dilakukan pada setiap...